Diputus pacar? Ini Tips Kembalikan Percaya Diri Kamu -->

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Diputus pacar? Ini Tips Kembalikan Percaya Diri Kamu

Friday, December 4, 2015

WartaOnline - Seseorang jika diputus oleh sang pacar bikin percaya diri menjadi turun? Tapi santai, karena bukan cuma Anda yang pernah merasakan hal seperti itu. Karena ada banyak orang di luar sana yang juga mengalami kejadian yang tidak mengenakkan tersebut. Lalu untuk membuat Anda kembali percaya diri serta menemukan pacar baru, ini ada beberapa tips agar rasa percaya diri anda kembali seperti semula.

1. Memperbanyak kenalan

Tentu saja cara paling efektif untuk memperbaiki rasa percaya diri Anda yang sudah terlanjur menurun adalah dengan memperbanyak kenalan baru, baik itu di dunia nyata maupun di sosial media. Karena hal seperti itu, sehingga anda pun memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengenal banyak orang baru dikehidupan anda, bisa juga salah satu dari mereka akan menjadi pacar Anda selanjutnya.

2. Berlibur

Jadi mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk merencanakan liburan ke tempat yang sudah lama ingin anda singgahi. Alhasil dengan berlibur anda juga bisa kembali menyegarkan pikiran dan memulai lembaran baru dengan status baru anda tersebut.

3. Mencoba aktivitas baru

Tips selanjutnya adalah anda bisa menyibukkan diri dengan mencoba aktivitas baru yang anda geluti, semacam ikut komunitas sepeda serta kegiatan lain yang menyenangkan diri anda. Namun jangan hanya diam dan meratapi kesedihan, akan tetapi cobalah untuk membangun rasa percaya diri anda kembali dengan cara tersebut.


4. Membaca


Lalu pergilah ke toko buku dan membeli novel cinta yang dapat menginspirasi Anda untuk segera move on dari sang mantan. Sebab, dari cerita-cerita itu Anda bisa memetik pelajaran penting tentang betapa sia-sianya jika Anda harus down hanya karena diputus putus sang pacar.

5. Menulis

Dan terakhir jika anda suka menulis, tidak ada salahnya untuk menuliskan semua keluh-kesah anda dalam bentuk novel ataupun sebuah Cerpen. Karena dari cerita Anda mungkin akan menginspirasi orang lain untuk bisa move on dari mantan-mantan mereka.