Tips Menembak Wanita Agar Bisa Diterima -->

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Tips Menembak Wanita Agar Bisa Diterima

Friday, April 10, 2015

Mungkin dari sebagian lelaki, tidak mudah untuk langsung menyatakan perasaan di depan lawan jenisnya. Anda harus mempunyai mental khusus untuk melelakukan hal tersebut (Menembak). Akan tetapi alasan seseorang takut untuk menyatakan cinta, karena takut ditolak mentah-mentah oleh si lawan jenis yang disukainya tersebut. Sebab jika ditolak pasti akan sangat malu sekali, apalagi didepan banyak orang.
Namun jika anda itu memang lelaki sejati dan sangat sayang sekali sama si dia. Alangkah baiknya anda perjuangkan cinta anda tersebut walau ditolak beberapa kali, anda harus tetap memperjuangkan cinta anda. Tentu jangan mau kalah sama yang namanya malu yang ada pada diri anda.

Kali ini saya akan memberikan langkah untuk menembak wanita agar cepat diterima. Ikuti langkah-langkah berikut dengan teliti:

1. Sebelum Menembak anda harus Mempersiapkan Rencana serta Mental

Mempersiapkan Rencana serta Mental adalah hal utama dan mutlak yang harus anda lakukan saat akan menyatakan cinta. Sebab, hal tersebut bisa mengantisipasi kalau kamu ditolak si doi.
Akan tetapi sebelum kamu menyatakan cinta kepada si Doi, saran saya sebelum mengambil tindakan sebaiknya kamu harus mengeetahui ciri-ciri wanita yang akan anda tembak apakah si dia juga naksir kamu apa tidak. Karena kemungkinan ditolak juga lebih kecil.

2. Siapkan Tempat Romantis

Pada step ini, anda dianjurkan untuk cerdas memilih lokasi dimana anda akan melakukan penembakan. Sebab, hal tersebut akan membuat si dia berkesan dan tidak akan pernah melupakan bahwa kamu pernah menyatakan cinta kepadanya.
Kita ambil contoh. Kamu menyatakan cinta di area taman dan duduk berdua bareng si dia dengan meja yang terlihat cantik karena dikelilingi oleh beberapa lilin yang menyala dan membentuk "LOVE". Dengan seperti itu apa si wanita akan menolak cinta anda jika anda sudah menyuguhkan suasana yang sangat romantis sekali? Memang kemungkinannya sangat kecil, akan tetapi jika si dia memang benar-benar tidak membuka hati dia sedikitpun untuk anda.

3. Beri Hadiah Kejutan

Pada langkah ini, jika penembakan anda akan berjalan mulus tentu anda dianjurkan untuk memberi hadiah kejutan seperti bonekan maupun bunga.
Disaat anda memberikan bunga tersebut, tentu anda bisa menambahkan sedikit kata-kata romantis kepada si dia, seperti "Jika kamu menerima cinta ku, kamu bisa ambil bunga ini, akan tetapi jika kamu tidak menerima cinta ku, kamu boleh untuk membuangnya"

4. Menyatakan Perasaan Selesai, Saatnya Berdoa

Dan inilah langkah terakhir dari saya untuk anda. Mungkin kebanyakan wanita saat ditembak biasanya memberikan jawaban klise seperti menjawab perasaan cinta kita dilain hari.
Tentu kamu tidak boleh berputus asa dan menyerah, tetaplah Positive Thinking saja. Sebab, mungkin saja si wanita tersebut sangat pemalu sekali, atau mungkin si wanita tersebut masih mempunyai pacar dan akan segera memutuskannya, atau masih banyak alasan lain. Lalu, saat ini lah kamu harus berdoa agar si wanita tersebut bisa menyukai dan mencintai kamu.

Mungkin inilah sedikit tips saya untuk anda yang susah untuk menyatakan cinta secara langsung, memang benar jodoh itu tidak pernah kita mengetahuinya. Karena kita hanya bisa berusaha dan berdoa, selebihnya tentu hanya tuhan yang tahu mana yang terbaik untuk kita semua. (Faw97)